Tuesday, February 14, 2017

Harga Nissan Grand Livina Baru Bekas

tahun produksi 2006 - sekarang
Model MPV compact 5 pintu dengan konfigurasi minivan atau hatchback. Mesin 1,8 L memiliki mekanisme transfer kecepatan 4 otomatis atau kecepatan 6 manual.
Nissan Grand Livina berkapasitas 7 penumpang, dengan bemper depan dan belakang yang didesain ulang, lampu depan/belakang yang baru. Mesin HR15DE 1,5L memiliki variabel dual VTC dan injeksi bahan bakar.
Menyediakan aerodinamik ekstrim dan desain streamline, mesin dengan efisiensi bahan bakar yang tinggi, kurangnya konsumsi bahan bakar berlebih berkat gaya gesek; Green Program.

Harga Nissan Grand Livina

Grand Livina memang mobilnya keluarga! Saya suka nih caranya Grand Livina melaju, tenang, halus, tapi tetap tangguh buat jalanan yang kurang bersahabat. Desain luarnya cantik, elegan, cocok banget jadi image mobil keluarga yang enak dipandang.

Interiornya apalagi. Saya suka banget! Walau dari luar kelihatan kecil, ada juga yang bilang lebih pendek dari jenis mobil keluarga umumnya, tapi interiornya jangan ditanya. Cukup luas, nyaman buat bawa keluarga besar. Bagasinya juga luas, saya bisa nyimpen banyak barang bawaan.

Masalah kenyamanan? Waaah, nyaman banget deh! Jalannya mulus, nggak berisik dan pastinya hemat bensin!

Cintai Keluarga dengan Grand Livina

Judul review saya memang agak lebay, tapi itu jujur lho, setelah saya menggunakan beberapa merek mobil keluarga Grand Livina menurut saya satu-satu nya mobil yang memikirkan kenyamanan penggunanya. Biasanya yang dimanjakan cuma di row 1 & 2, tapi grand livina memanjakan penumpang dari row 1,2,3. AC dingin, tempat duduk empuk, dan bisa di setting sesuai keinginan, Fitur entertainment pun lengkap dan berkualitas. Siplah buat jalan-jalan bareng keluarga. Anak jadi gak rewel selama di jalan.

Selain kenyamanan, Grand Livina juga memiliki kualitas mesin yang oke, tarikannya sip, desain eksterior juga keliatan berkelas, interior juga manis. Yang disayangkan untuk pilihan warnanya, menurut saya warna grand livina kurang bervariasi jadi terkesan pasaran. Tapi overall untuk mobil keluarga cocoklah.

Eksterior mobil ini bagus dengan tidak banyak sudut dibodynya, tema desainnya cenderung ke arah elegan modern.
Untuk urusan akselerasi dan kecepatan, mobil ini juga dapat diandalkan dan tetap stabil pada kecepatan tinggi.
Masalah kenyamanan, jok nya dibuat empuk sehingga penumpangnya tidak mudah lelah apabila melakukan perjalanan jarak jauh.
Urusan konsumsi BBM menjadi keunggulan utama dari mobil ini, meskipun memiliki kapasitas mesin yang cukup besar, tetapi mobil ini tetap dapat dikatakan irit BBM.

No comments:

Post a Comment